Harga Hotel Pohon Inn Batu

Harga Hotel Pohon Inn Batu – Di tengah pandemi Covid-19, kesejukan alam menjadi panggilan. Terkurung hampir 6 bulan akibat wabah Corona, ia memenuhi keinginannya untuk “keluar”. Hingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kota dengan banyak syarat. Tujuan kami sederhana, untuk sampai ke kebun binatang rahasia Batu. Kebun Binatang di Batu.

Menurut saya kebun binatang adalah tempat wisata yang penuh dengan pembelajaran di luar ruangan dan oleh karena itu lebih aman selama masa sibuk seperti itu. Kita masih bisa menghindari kerumunan. Suami saya memutuskan untuk menginap di penginapan pohon sebelum pergi ke Batu Secret Zoo. Sekadar merilekskan tubuh dan jiwa dalam suasana hati yang berbeda.

Saat melangkah ke Kota Batu, cabai merah di dadanya bertebaran satu per satu. Udara sejuk Pegunungan Pandermen menggantikan tembok yang mengikatnya, dan dipenuhi kabar kelam dan kelam. Batu memang selalu memesona, udaranya yang sejuk, deretan tempat wisata alam dan buatan serta kulinernya memang sangat dirindukan.

Hotel Mahal Tanpa Swimming Pool

Di hari terakhir bulan Agustus, Minggu (30/8) kami melewati Tol Singosari. Tiba-tiba ia mengajak ibu, ayah, dan sepupu Davin, namun awalnya Davin tidak tertarik. Meski tidak mungkin meninggalkannya sendirian di rumah. Akhirnya saya diyakinkan melalui telepon bahwa tidak apa-apa masuk ke dalam mobil, dan akhirnya saya luluh ketika membuka jendela. *Ini anak yang gak suka AC mobil Rrrrrrr.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Perjalanan pagi hari cukup lancar namun kami ketinggalan tol Malang sehingga berakhir di kawasan Malang. Harus lewat tol Singosari biar lebih dekat ke Batu. Setelah bertanya kepada Komisioner Jalan Tol sampai selesai, dan tidak ada halangan untuk perjalanan, kami sampai disini pada jam 12 siang.

Tree Inn menawarkan pengalaman berbeda, super nyaman dan tenang, bersih, wifi kencang bahkan bisa menikmati sarapan bersama singa afrika. Belum lagi tempat ini hanya berjarak dua buah dari Batu Secret Zoo. Yang lebih penting lagi, hotel menjaga protokol kesehatan sambil beradaptasi dengan praktik baru. Kami harap ulasan jujur ​​ini bermanfaat bagi Anda.

Hotel Grand Batu Inn

Rumah pohon ini adalah hotel yang sangat unik. Desain interiornya yang unik menampilkan detail binatang dan eksterior bergaya pohon. Mungkin karena satu lokasi dengan Batu Secret Zoo (Zoo 2), Zoo Museum dan Eco Green Park, jadi semuanya penuh dengan binatang. Terletak di Jalan Oro-Oro Ombo No. 9, Tree Inn ibarat rumah pohon di tengah hutan yang sejuk.

Saat kita berada di sana, kita serasa berada di sebuah pohon besar yang dikelilingi banyak binatang. Setahu saya tersedia 3 kamar yaitu Superior, Deluxe dan Executive. Tipe kamar Deluxe menghadap ke Batu Secret Zoo, jadi serasa tidur di hutan bersama binatang seperti Tarzan.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Untuk kamar super menghadap ke parkiran, bisa melihat Kota Batu dari atas. Yang menariknya kita bisa menikmati pemandangan pegunungan yang mempesona. Di malam hari sangat memanjakan mata, seolah-olah sedang melihat melalui lubang di batang pohon besar.

I Am Fatin :. *~: [hotel Review] Pohon Inn, Batu (with Elsie)

Sementara itu, satu-satunya perbedaan tipe kamar eksekutif yang saya tahu adalah fasilitas kamar mandi yang dimilikinya. Kamar lainnya menggunakan shower berdiri, namun sama-sama menggunakan air panas dan dingin.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Karena kami sangat membutuhkan ketenangan setelah sampai di Batu, saya memilih kamar atas. Jadi Anda tidak perlu kebisingan untuk mendengar suara binatang di malam hari. Proses pemesanan dan check-in juga cepat. Deposit Rp 100.000 untuk penggantian kunci yang hilang. Waktu check in pukul 14.00 WIB dan check out keesokan harinya pukul 12.00 WIB.

Kami mendapat kamar 502 dan 504 di lantai 5. Aku, Luigi, dan ayahku ada di rumah 502, dan ayah, ibu, dan sepupuku Davin ada di rumah sebelah.

Harga Murah Di Pohon Inn Hotel (malang)│tempah Promosi Sekarang

Fasilitas kamar berukuran 4m x 6m yang kami miliki adalah 2 kasur masing-masing ukuran 100 cm dan 200 cm, 2 botol air mineral, AC berfungsi sempurna, TV 32 inch dengan saluran lokal dan internasional, brankas kecil, ruang gantung, teh kopi dan gula, kecil Kulkas, dan tentu saja perlengkapan mandi hotel (kecuali sampo). Namun kebetulan lemari es kami mengalami penumpukan embun beku, yang untungnya tidak mempengaruhi kualitas dinginnya. Jadi kamu bisa menaruh susu UHT Luigi di sana.

Tarif kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang keesokan harinya (Senin 13/8). Tidak ada biaya tambahan untuk sarapan untuk Luigi yang berusia di bawah 4 tahun. Tambah Rp 50.000 ke Davin.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Apa masalah keamanannya? Tree Inn akan menerapkan protokol kesehatan selama masa penyesuaian. Sebelum memasuki lobi, suhu tubuh diperiksa dengan termometer dan wajib menggunakan masker. Entah kenapa, ayah saya tidak sengaja menjatuhkan topengnya dan langsung dihukum oleh staf hotel. Tapi jangan khawatir, mereka akan mengingatkan Anda dengan sopan 🙂

Promo Pohon Inn Hotel Diskon Up To 70% Off

Tempat parkir mobil hotel terletak di area yang sama dengan Batu Secret Zoo dan Museum Zoologi. Jadi tempat parkirnya sangat luas. Kebetulan kami bisa memilih tempat parkir yang dekat dengan lobi hotel, sehingga tidak perlu jauh-jauh.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Lobi yang disediakan tidak terlalu besar dan memiliki 2 set sofa bertanda X sebagai simbol ruang. Disampaikan berbagai surat kabar, brosur wisata Kota Batu dan brosur berbagai wisata yang tergabung dalam East Java Park Group. Resepsionisnya ada 2 orang.

Fasilitas liftnya unik. Karena terbuat dari kaca transparan, kita bisa melihat pemandangan Batu Secret Zoo. Untuk menekan tombol lantai, roda gigi membantu memilih fasilitas tujuan. Hal ini tentunya akan mengurangi jumlah perpindahan saat menekan tombol lift. Setelah digunakan, penahannya bisa dilepas.

Fasilitas Dan Tarif Pohon Inn Hotel Kota Batu, Jawa Timur

Jika flu sudah usai atau diperbolehkan berkumpul (amin), Tree Inn juga menawarkan fasilitas pertemuan lengkap dengan ruang pertemuan. Contohnya termasuk meja kursi, papan tulis, air mineral, cairan bening, rehat kopi, dan paket makan siang.

Sejujurnya, hal terbaik tentang menginap di hotel adalah wifinya lambat. Wifi di sini cepat sehingga Anda dapat bekerja “saat bepergian” juga. Saya membawa laptop saya karena ada pekerjaan yang harus saya selesaikan kemarin. Saya tidak menunggu semalaman untuk mendapatkan WiFi kencang, saya bangun pagi dan mengerjakan desain Canva sebentar karena WiFi di sini membantu saya.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Nah beda dengan yang lain yaitu Jungle Resto. Jungle Resto dirancang untuk meniru nuansa alami gurun pasir. Bahkan, mereka mengklaim sebagai satu-satunya restoran di Indonesia yang memiliki lantai berputar.

Jual Pohon Inn Batu Malang Voucher Hotel Superior Twin Room

Artinya, lantai berputar, dan meja berada di mana segala jenis hewan mulai dari harimau hingga singa Afrika berkeliaran. Pemisah antara hewan dan kita adalah kaca.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Jangan bayangkan permainan memutar lantai secepat berkendara. Lantainya bergerak perlahan, tapi sepertinya tidak tiba-tiba kembali ke keadaan semula. * Ya, Anda bisa mengatakannya saat makan malam

Kami makan pada jam 8:30 pagi dan masih belum ada binatang yang terlihat. Baru beberapa saat kemudian harimau itu muncul. Segera setelah harimau itu muncul, seekor singa Afrika di kandang lain mengeluarkan suara gemuruh yang keras.

Wisata Jatim Park 2, Kota Batu Malang

Jujur saja, saya sangat terkejut mendengar singa itu datang begitu dekat, mikrofonnya terdengar sangat keras. Awalnya Luigi takut dengan auman kucing besar itu.

Tapi rasanya seperti sarapan bersama binatang buas. Mendukung suasana restoran yang mirip hutan, banyak hewan di antara kami, meski banyak patung. Namun cukup menunjang mood bersantap di tengah hutan.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Saya sangat senang karena ketika singa datang kami mendapat foto yang bagus. Sedangkan singa dengan cepat menjauh dan pengunjung lainnya tampak kecewa karena tidak sempat berfoto dengan singa di punggungnya. Louie juga makan banyak, dan untungnya dia menyukai menunya, meski menurutku sederhana.

Berbagai Hotel Unik Di Batu, Tawarkan Sensasi Menginap Lebih Seru

Kami hanya menginap satu malam tapi pengalaman di Tree Inn sangat mengesankan dan mudah, kenapa?

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Batu memiliki kebun binatang rahasia, museum zoologi, dan taman hijau ekologi. Jadi jika Anda ingin mengunjungi 3 tempat ini, Anda bisa menjangkaunya hanya dengan beberapa langkah saja. Taman hijau ekologis berjarak sekitar 70 meter. Batu sangat dekat dengan hiburan malam

Di malam hari ketika kami semua lapar dan tidak ingin makan makanan hotel, kami pergi ke pusat kota. Mungkin kurang dari 5 menit kita sampai di Alun-Alun Batu.

Pohon Inn: See 136 Hotel Reviews, Price Comparison And 352 Photos (batu, Indonesia)

Namun entah kenapa saat itu Batuplein sedang ramai sekali, sehingga kami berbalik arah dan akhirnya menemukan sebuah restoran cepat saji di dekat alun-alun. Luigi tertidur di dalam mobil, jadi dia kembali ke hotel dengan membawa makanannya.

Terutama lokasi, fasilitas dan kenyamanan. Karena tujuan kami keesokan harinya adalah ke Batu Secret Zoo, kami tidak perlu repot mencari hotel jauh-jauh.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Komentar ayah Luigi “Walaupun harganya lebih mahal dari hotel lain, tapi biasa saja, kita akan menginap di tengah hutan yang penuh dengan binatang” seperti tiga dolar HAHA* kering sekali

Hotel Baru Inn Batu Redpartner, Batu

Kamarnya bersih, wangi dan rapi. Air pancuran juga mengalir lancar, tidak ada sumbatan, tidak ada genangan. Namun, kamar ibu saya berada di sebelah wastafel dan ada masalah dengan alirannya. Cukup telepon dari kamar dan staf hotel siap memperbaikinya dan tidak memakan waktu lama.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

Kalau dipikir-pikir, seorang pria ditegur dengan sopan karena menurunkan topengnya. Setiap anggota staf yang menemui kami di lorong selalu disambut. Dia sangat berhati-hati saat menelepon untuk memperbaiki tempat sampah di kamar ibunya.

Untuk menu sarapan paginya mungkin tidak terlalu berharap banyak. Sarapan kami pagi ini adalah soto, ayam goreng, sayuran, dan ikan goreng yang mematikan. Itu masih cocok dengan bahasa kita. Karena masa penyesuaian rutinitas baru, sistem prasmanan tidak digunakan untuk sarapan. Kami berdiri dalam antrean dan dilayani satu per satu oleh staf hotel.

Jual Aston Inn Batu Hotel Batu

Wah, bisa ditambah lagi? Anda dapat melakukannya segera setelah Anda kembali ke antrian. Kami hanya boleh mengambil buah, air minum, dan roti. Makanan pokok juga menggunakan penutup kaca untuk mengurangi paparan udara atau rambut berbahaya.

2. Jika malam hari lapar tidak perlu membawa mie mewah karena akses menuju tempat makan sangat dekat dan tidak macet.

Harga Hotel Pohon Inn Batu

3. Jika ingin membeli oleh-oleh jangan khawatir, di samping lobi terdapat pasar kecil yang dipadukan dengan pusat oleh-oleh. Tersedia kaos khas Batu Secret Zoo, aneka boneka binatang, gelang, kalung dan produk UMKM lainnya.

Hotel Baru Inn Batu Redpartner Batu (east Java) 2* (indonesia)